Inilah Beberapa Kampus Terbaik di Kalsel 2024 Untuk Calon Mahasiswa Baru!

UNISA Saat ini sudah masuk ke dalam semester genap di tahun setiap sekolah yang ada di Indonesia, tentu saja para siswa sekolahan saat ini sedang berfokus untuk belajar dan mengembangkan diri agar bisa masuk ke kampus tujuan yang di impikan. Untuk itu ada beberapa kampus terbaik di Kalimantan Selatan atau Kalsel yang bisa dijadikan Tujuan para calon mahasiswa baru yang mungkin cocok dengan kampus yang ada di Kalsel.

Daftar Beberapa Kampus terbaik Kalimantan Selatan Terbaru Tahun 2024

Kampus yang ada di Kalimantan Selatan juga ternyata tidak sedikit dan ada sangat banyak sekali yang bisa dipilih dan dimasukkan ke dalam daftar pilihan anda ketika ingin memilih perguruan tinggi yang diminati. Tapi dalam artikel ini ada beberapa kampus yang akan penulis rekomendasikan.

Universitas Lambung Mangkurat – ULM Banjarmasin

ULM ini merupakan salah satu universitas terbesar dan tertua yang ada di Kalimantan Selatan. Kampus ini terkenal karena beragam program studi yang ditawarkan dan juga kampus yang dikenal dengan pertambangannya, selain itu ULM juga aktif dalam riset dan pengabdian kepada masyarakat setempat yang memajukan masyarakat sekitarnya.

Institut Teknologi Kalimantan – ITK Banjarmasin

ITK merupakan institut teknologi yang termasuk kedalam hal baru di Banjarmasin. Meskipun masih dalam tahap perkembangan, ITK ini menawarkan program-program studi teknik yang berkualitas serta memiliki potensi besar untuk berkontribusi dalam pengembangan teknologi di wilayah tersebut yang akan mengembangkan kehidupan masyarakat sekitar.

Universitas Kalimantan Al-Banjari – UNISKA Banjarmasin

UNISKA adalah salah satu universitas swasta terkemuka yang ada di Kalimantan Selatan. Kampus ini dikenal karena program studi yang relevan dengan kebutuhan masyarakat saat ini dan kebutuhan industri setempat.

Politeknik Negeri Tanah Laut – Politala Tanah Laut

POLITALA adalah salah satu politeknik negeri di daerah Kalimantan Selatan yang menawarkan program-program studi dalam bidang teknik dan kejuruan. POLITALA juga berkomitmen untuk mencetak lulusan yang siap bekerja dan berkontribusi dalam pembangunan daerah terutama di sekitar area.

Universitas Muria Kudus Banjarmasin – UMK Banjarmasin

UMK Banjarmasin adalah Universitas Muria Kudus yang terletak di Banjarmasin. Universitas ini mempunyai berbagai program studi dimulai dari bidang ekonomi, bisnis, dan hingga keislaman, serta memiliki fasilitas yang memadai untuk mendukung pembelajaran mahasiswa.

Bagaimana dengan informasi Kampus terbaik di kalsel yang ada diatas? Apakah anda sudah menentukan pilihan anda ingin melanjutkan pendidikan?